Kebijakan dan Sasaran Mutu

1.    Kebijakan Mutu

Program Studi Teknik Informatika Jenjang Strata Satu adalah institusi pendidikan mandiri yang berkomitmen tinggi untuk memenuhi persyaratan akademik sesuai dengan peraturan terkait dan perbaikan berkesinambungan dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas, mempunyai daya saing tinggi dan berbudi pekerti luhur serta tidak meninggalkan nilai-nilai keislamiyahan.

Kebijakan mutu dapat diartikan sebagai berikut :

Mandiri  :

Sebagai institusi yang memiliki sumber daya manusia khususnya Dosen dan tenaga pengajar yang sesuai dengan kompetensi dan kurikulum; sarana dan prasarana mengajar yang memadai dan sistem manajemen pendidikan yang terstandar serta menuju kemandirian dalam pengelolaan keuangan (BLU).

Berkualitas         :

Tinjauan kualitas pada semua aspek pembelajaran dengan komitmen untuk memenuhi persyaratan dan secara berkesinambungan melakukan peningkatan terhadap Sistem Manajemen Mutu.

Berdaya Saing    :

Setiap lulusan dibekali dengan sertifikat keahlian, kemampuan aplikasi teknologi informasi dan kemampuan berbahasa Inggris sehingga memiliki keunggulan bersaing dan mendapatkan kepercayaan dari institusi pengguna dan masyarakat. Selain itu untuk Program Kelas Internasional akan mendapatkan selain ijazah Sarjana Komputer juga akan mendapatkan sertifikat Profesional Diploma In Software Enginering yang diakui secara internasional.

Berbudi Pekerti Luhur :

Selain memiliki keunggulan bersaing dalam keilmuan dan profesi dikuatkan dengan keunggulan dalam pekerti yang luhur dalam memegang tugas dan tanggung jawab.